Setelah Slovakia Bishop, Wales Pede Wajah Inggris

Bola.com, Bordeaux – Pelatih Wales Chris Coleman mengaku timnya lebih percaya diri Piala Eropa 2016 Â setelah memenangkan pertandingan melawan Slowakia permbukaÂ. Coleman mengevaluasi timnya siap dan tidak ada rasa takut Inggris.

Wales berhasil meluncurkan Piala Eropa 2016 dengan baik. Tim berjuluk Naga berhasil dalam kemenangan 2-1 atas Slovakia pada pertandingan pertama Grup B, Sabtu (2016/06/11) jam malam.

Wales Gol kemenangan dicetak oleh Gareth Bale (10 ‘) dan Hal Robson-Kanu (81’). Pada saat yang sama, Slovakia Goal Ondrej Duda (61 ‘).

Setelah pertandingan, Wales akan merasakan kekuatan Inggris di pertandingan kedua penyisihan grup di-Delelis Stade Bollaert, Lens (2016/06/16). Jika Anda menang, kita dapat yakin bahwa Wales lolos ke babak berikutnya.

“Kami tidak perlu takut siapa pun. Jika kami bermain seperti cukup diri sendiri untuk mencapai apa yang kita inginkan,” kata Coleman.

“Ini sulit dipercaya. Saya sangat senang dengan fans. Kami benar-benar menikmati momen ini, karena ia telah menunggu untuk waktu yang lama di turnamen ini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kadang-kadang Anda merasa takut, tapi kita hanya harus melakukan pekerjaan mereka, “kata pria 46 tahun.

Kemenangan tidak Wales saat ini memuncaki klasemen Grup B Piala Eropa 2016 Championship dengan 3 poin. Sementara Slovakia berada di juru kunci.

Sumber: BBC

menonton rekaman pertandingan dari Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini

Related Posts